Panduan Mengide

Panduan Mengide

img
Website ini memuat artikel-artikel yang berhubungan dengan ide, karya, kiat, wawasan, hingga budaya popular yang pantas disebarluaskan yang sesuai dengan kategorinya (Hobi, Kesehatan, Ekonomi Kreatif, dan Pendidikan). hingga penemuan dari si pengide itu sendiri. Pengide adalah penulis yang mengirimkan tulisannya kepada Lampungnese.com.
 

Lampungnese.com bukan hanya media online yang berisi informasi seperti pada umumnya. Kami mendorong anak muda untuk berani membuat karya dan menginformasikannya lewat tulisan, bahkan hingga penemuan yang ia kembangkan. Dengan menuliskannya ke Lampungnese.com, maka karyanya tersebut sangat dapat disebarluaskan. Sebagai contoh: Randy menemukan di kampungnya terdapat suatu pergerakan pendidikan lewat becak pustaka, dan ia ingin memberitahukan kepada banyak orang, bukan hanya dirinya yang bisa ikut berkontribusi, yang lain juga bisa. Dengan menuliskan artikel yang berisi pengalaman (dirimu, temanmu atau orang lain yang menginspirasimu), tersebut ke Lampungnese.com, diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada pembaca untuk melakukan hal sama atau sekedar share.

Area objek kepenulisan sangatlah beragam, tetapi lebih baik lagi jika objek artikel berhubungan dengan Lampung. Dengan begitu, kita bisa explore keberagaman dan potensi daerah sendiri. 

Artikel tidak harus berupa tulisan saja, kamu bisa mengupload url foto atau video yang sudah kamu upload terlebih dahulu dengan dibarengi deskripsi artikel tersebut. Deskripsi artikel paling sedikit 2-3 paragraf., paling banyak 1000 kata.

Berminat menjadi Pengide? Berikut syarat dan ketentuannya! 

  • Semua tulisan dan gambar yang masuk tetap menjadi hak milik pengide atau kontributor ide tetap. Jika tulisan atau gambar layak muat, kami akan segera mempostingnya.
  • Pengide yang karyanya dimuat di comberhak mendapatkan sejumlah uang honorarium JIKA secara konstan 2 bulan artikelnya diposting oleh pihak Lampungnese.com. Tim Lampungnese akan menghubungi si pengide yang sekiranya igin menjadi kontributor ide tetap.
  • Baik pengide dan kontributor ide yang karyanya dimuat dapat menerbitkan ulang di tempat atau media lain, minimal setelah satu minggu tayang di Lampungnese.com, dengan syarat mencantumkan source asli dari Lampungnese.com.
  • Tim Lampungnese berhak menyunting tulisan atau gambar yang pengide submit.
img

Lampungnese

Post Author

lampungnese