Studio Djajan Metro Sajikan Menu Kembang Kol Pakai Puisi

Studio Djajan Metro Sajikan Menu Kembang Kol Pakai Puisi

img
Dalam rangka tidak memperingati hari apapun, Studio Djajan di Kota Metro ujug-ujug buat acara aneh –Tajuk Kembang Kol, 4 Sehat 5 Puisi. Mendengar ke absurdan tema acara tersebut, saya mencoba mengkonfirmasi kepada salah satu panitia pelaksana, Andika Gundoel (dibaca gundul, bukan gun doel karena Si Doel nggak punya senjata, punyanya oplet). Sama seperti nama dan look-nya yang nggak nyambung, Andika yang tidak gundul itu menambah kebingungan saya karena dia pun meminta saya mempersepsikan sendiri arti dari tema tersebut. Akhirnya dia pun saya tinggalin ngopi saja tanpa ada ada rasa penasaran terhadap acara tersebut. Tidak lama berselang, Dwi, owner tunggal atau komisaris utama atau direktur utama atau frontman atau apalah yang jelas dia yang punya Studio Djajan,menghampiri Andika Gundul untuk membicarakan acara absurd tersebut. Dari pendengaran diam-diam saya terhadap obrolan mereka, ternyata Tajuk Kembang Kol, 4 Sehat , 5 Puisi itu adalah acara semacam panggung puisi gitu, gengs! Saya pun membuka kembali poster acara tersebut yang sudah tersebar di berbagai penjuru dunia maya.
Dalam poster bergambar nasi tumpeng yang kayaknya akan dijadikan sesajen untuk Jin Tomang itu, rupanya ada beberapa list acara yang luput dari penglihatan saya karena saya salah fokus saat melihat poster tersebut (Waktu saya melihat poster itu pertama kali, ada Mama Muda lewat dan saya menulis puisi untuknya) Oke, lanjut. Selain ada pembacaan puisi, ada juga musikalisasi puisi,diskusi sosial kota dan dongeng diri. Ketika saya ingin mengkonfrmasi lagi ke mereka tentang acara tersebut, tapi kok tiba-tiba saya males. Akhirnya berita inipun menjadi tidak jelas juntrungannya.

Tapi dari hasil intelejen saya yang suka stalking instagram mantannya yang udah nikah sama orang lain terus cerai dan nikah lagi sama orang lain sehingga intelejen saya itu ditinggal nikah dua kali sama orang yang sama, acara itu menyunahkan bagi kamu yang datang untuk bawa sebuah puisi ciptaanmu sendiri sebagai tiket masuknya. Hal tersebut dibenarkan oleh seorang pelaksana temennya Andika gundul yang bernama sangat pendek seperti kisah cintanya, yaitu Uul.

“Iya, jadi nanti puisi-puisi dari peserta yang datang akan kami gantung sehingga jadi performing art tersendiri. Selain terlihat cute, puisi yang digantung itu juga akan ngingetin setiap orang sama hubungannya yang suka digantung. Nggak jelas kita ini apa, pacar tapi hambar, teman tapi nyaman!” jeas Uul sembari curhat.

Acara ini sendiri jatuh pada hari Jumat dimana pasti akan banyak insta story Jumat Berkah di Instagram, 23 Februari 2018 mulai pukul 4 sore sampai kalian bosan di situ. Intinya kalian bisa berlama-lama di Studio Djajan yang sekarang beralamat di Jl Selagi no 81 Iring Mulyo, Metro Timur itu. Untuk info lebih lanjut kalian bisa follow instagram Studio Djajan Metro. So, semoga buat kamu yang ada di Kota Metro dan sekitarnya, bisa ikut nimbrung dan ngobrol santai di sini, sambil puisi-puisian dan curhat colongan. See you!

Komentar

Leave A Comment

Posts from Galih Aditya