Rindu Baca Puisi? Malam Puisi Bandarlampung Akan Ibadah Seru di Minggu Ini!

Rindu Baca Puisi? Malam Puisi Bandarlampung Akan Ibadah Seru di Minggu Ini!

img
Kiyay Atu, tanpa terasa kita memasuki penghujung tahun 2017 ya... Kita mulai tanya dulu deh bagi penyuka puisi dan syair, mana nih suaranya? denger-denger sudah banyak yang kangen baca puisi. Aih, cocok banget Yay-Atu, satu lagi nih acara yang harusnya sie ngga kamu lewatin sebagai penyuka sastra di bulan desember ini.
 

Karya Pramoedya Ananta Mastoer a.k.a Pram yang melejitkan namanya adalah Bumi Manusia. Novel ini merupakan bagian dari tetralogi yang dikarang oleh Pram selama masa penahanannya di Pulau Buru. Tetralogi tersebut terdiri dari Bumi Manusia, Anak Semua Bangsa, Jejak Langkah, dan Rumah Kaca. Kritik sosial dan politik yang diangkatnya dalam novel tersebut sempat menjadi kontroversi. Bulan Desember identik dengan Hari Hak Asasi Manusia. Mari kita mengulang pedihnya romansa dengan membawakan puisi dan syair karya karya dari Pram.

Acara ini di gagas oleh komunitas Malam Puisi Bandar Lampung. Acaranya sendiri akan di laksanakan pada Ahad, 10 Desember 2017 pukul 19.00 WIB di Pavilion Cafe. Selain bisa baca puisi kesayanganmu, akan ada screening film karya pemuda Lampung Lutfi Yulisa dan M. Burhan dengan karyanya "Sketsa dua Kisah" yang berjaya di Eagle Awards juga mengangkat problem sosial di sekitar kita. By the way, our rising star Holaspica! juga akan perform di acara ini. Mari kita isi aktifitas minggu ini dengan penuh semangat dan lepas penat di hari ahad.

Komentar

Leave A Comment

Posts from Intan Pradina