Mengkangenkan Kangen Band

Mengkangenkan Kangen Band

img
Dari dulu sampai sekarang yang namanya Kangen Band selalu bikin kangen, kangen ngongek, kangen nge-bully, kangen ngatain dan kangen-kangen  yang sangat nggak berperikemanusiaan. Well, sebagai warga Lampung, kami….. ya bodo amat, sih! Band yang tenar karena CD bajakan di lapak-lapak Pasar Bambu Kuning ini melejit lewat MP3-MP3 di hape anak alay, mobil angkot, dan pengamen-pengamen di Saburai. Kangen Band effect pada masa itu begitu luar biasa sampai-sampai membuat kebingungan masal yang bikin para pengamat musik geleng-geleng kepala. Intinya di sini, suka atau nggak suka, Kangen Band sudah menjadi fenomena tersendiri di belantika musik Indonesia. Sebagai penulis artikel ini, saya pun sampai hapal nama-nama personil Kangen Band, mereka adalah…. Adalah…. Adalah… (entar googling dulu) (Ah, jaringan lemot) ya sudah kalau begitu, personil Kangen Band adalah, Andika dan kawan-kawannya. Ngomong-ngomong soal Andika, hmm… nggak jadi ah.
Pada bagian ini saya nggak ngajak kamu buat ngebully Kangen Band. Please, saya mohon dengan sangat kamu dapat melihat sisi baik mereka sebagai satu-satunya Band asal Lampung yang penjualan albumnya menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Band sukses yang kuat menghadapi cibiran ini benar-benar memulai segalanya dari nol! Band ini adalah sebuah simbol kerja keras, sebuah aplikasi dari Dream Comes True dan menjadi pendobrak kemapaman musik pop masa itu. Di bawah ini adalah beberapa sisi baik Kangen Band yang semoga bisa kamu lihat:

Mereka band yang ikhlas dan selalu kuat dizalimi

Seniman mana sih yang yang nggak sakit hati saat lagu mereka dibajak? Tapi Kangen Band, ya! Dengan keikhlasannya, mereka cuma bisa tabah aja saat lagu-lagu mereka marak beredar di lapak-lapak bajakan. Tapi pada akhirnya, nggak tahunya kepingan-kepingan CD bajakan itu dapat mereka susun menjadi sebuah tangga bagi mereka untuk mencapai kesuksesan, bahkan mereka pernah sampai di puncak.

Membuat lagu melayu masuk sejajar dengan musik pop

Sebagai salah satu band yang menghidupkan kembali musik melayu di era setelah millennium, Kangen Band sukses masuk dalam jajaran MTV Ampuh yang merupakan acara musik paling hits pada era 2000-2007-an. Kehadiran Kangen Band kemudian diikuti dengan band-band melayu lain yang mulai merajai musik Indonsia sampai saat ini.

                                   

Anak muda se-Indonesia mulai tahu Lampung

Lampung itu bukan di Kalimantan, Di jalanan Lampung itu nggak ada gajah yang berkeliaran atau gorilla yang tidur-tiduran di jalan protokol. Setidaknya, itu klarifikasi saya bagi kawula muda di luar kota yang selalu nyamain  Lampung sama hutan. Buktinya, Lampung punya band yang bisa dapet platinum. Ya, siapa lagi ya kalau bukan Kangen Band!  

Banyak Fansbase mereka di daerah-daerah di Indonesia

Fakta menunjukkan, haters Kangen Band kalah banyak dengan fanbase Kangen Band. Hampir di empat puluh kabupaten atau kota, Kangen Band dipuja-puja dan konsernya selalu ramai dijejali massa. So, para haters bersabar ya.

Komentar

img

set in c

Komentar

nice posts, the good article haha!download free now set in c http://www.solidob.com/list/set-in-c.htm

Leave A Comment

Posts from Galih Aditya