Let’s Talk About Arts Bareng Galeri Hati Di Gramedia Pringsewu

Let’s Talk About Arts Bareng Galeri Hati Di Gramedia Pringsewu

img
Allright! untuk kesekian kalinya Pringsewu akan terlihat lebih keren setelah Gramedia akhirnya memutuskan membuka toko bukunya di kabupaten yang konon dahulu memiliki seribu macam jenis bambu tersebut. Hal ini menunjukkan konsistensi dan komitmen Gramedia di Lampung dalam rangka mencerdaskan bangsa, melalui buku-buku yang pastinya bermutu. Fyuuuh akhirnya, Doa-doa anak-anak saleh Pringsewu di kabulkan!
Yay-Atu, Pringsewu merupakan kabupaten pertama di Lampung yang dilirik Gramedia setelah sebelumnya Gramedia hanya ada di Kota Bandar Lampung saja. Sebuah langkah progresif untuk mewadahi kebutuhan masyarakat daerah terhadap buku up to date juga sebagai wadah komunitas untuk menunjukkan kreatifitasnya. Ismawati Akbari yang merupakan supervisor Gramedia Radin Intan Bandar Lampung, diutus sebagai penanggung jawab program Gramedia Pringsewu. Ismawati Akbari menjelaskan bahwa kehadiran Gramedia di Pringsewu dengan dua tujuan utama yaitu; memberi inspirasi agar Pringsewu lebih cerdas dengan menyiapkan pustaka pendidikan, kesehatan, keterampilan dan kemajuan di segala sisi dan yang kedua memberi wadah bagi komunitas kreatif yang bersifat positif di Pringsewu untuk berkreasi bersama Gramedia. Asyik ya!

                Gramedia Pringsewu berlokasi di Jalan A. Yani no.18 Pringsewu akan grand opening pada 2 Februari 2017. Event perdana 2 Februari nanti tentunya menjadi pembukaan yang manis dimana ada dua orang creativepreneur akan membuka Gramedia Exhibition dengan tema “Let’s Talk About Arts”. Aulia Nazain yang merupakan Pelukis, Muralist dan Storry Teller dan Galih Aditya yang merupan Penulis Novel dan Puisi. Keduanya sedang mengerjakan sebuah project berjudul Galeri Hati, di fasilitasi Garamedia untuk mengadakan workshop sketch dan penulisan kreatif.

Di sana nanti kamu bisa belajar bagaimana membuat gambar sketch dan membuat dasar sebuah novel dengan dimentori dua pembicara tersebut. Acara yang akan dipandu Ummu Azizah akan dibuka dengan Talk Show interaktif dari Aulia Nazain dan Galih Aditya sebelum workshop dimulai. Kamu bebas memilih, minat kamu mau kemana, ke sketch atau kepenulisan kreatif. Acara yang di sponsori oleh Gramedia, Wonka Project, Azizah organizer dan bermedia partner dengan Lampungnese.com ini akan dimulai dari pukul 15:00 WIB sampai dengan 18:00 WIB. Eh, iya, ada pembacaan puisi juga nanti dari Galih Aditya, dijamin kamu orang akan lemper, eh, baper! Buruan deh, datang beramai-ramai dan jangan sampai lewatkan moment super kece ini.

                Bocoran lagi nih, “Gramedia Exhibition” menghadirkan rangkaian acara seru yang bisa kamu ikuti di sepanjang Februari hingga awal Maret yaitu; Try Out tingkat SD dan SMP (25 Februari 2017), Ayo Menyanyi untuk tingkat TK dan SD, Lomba Cetik untuk tingkat SD (4 Maret 2017), dan Lomba Mewarnai untuk tingkat Paud sampai TK, kelas 1 sampai 3 SD, dan kelas 4 sampai 6 SD (5 Maret 2017). Info lebih lanjut kamu bisa langsung hubungi nomer ini 0721-267677.

Ismawati Akbari menambahkan rangkaian event tersebut diselenggarakan untuk melihat minat masyarakat Pringsewu datang ke Gramedia hingga kurun tiga bulan kedepan, bila sukses dan ramai, kemungkinan Gramedia akan terus berada di Pringsewu dan bila sebaliknya, kalian anak muda Pringsewu dan sekitarnya yang kece-kece bakalan ke Bandar Lampung lagi kalau mau nyari buku up to date. So, rame-rame yuk ke Gramedia Pringsewu dan meriahkan acaranya gengs!

Komentar

img

bill of lading tracking

Komentar

it's good article haha!download free now bill of lading tracking http://www.solidob.com/list/bill-of-lading-tracking.htm

img

stand up motorcycle trailer

Komentar

ok welcome to you, get free software! stand up motorcycle trailer http://www.solidob.com/list/stand-up-motorcycle-trailer.htm

img

m vk com romance books

Komentar

you can get freeware now ,after click the link,get free now m vk com romance books http://www.solidob.com/list/m-vk-com-romance-books.htm

Leave A Comment

Posts from Intan Pradina